Kata kata gombal 2013

Kata kata gombal 2013 sering terdengar dimana-mana khususnya televisi,banyak sekali bertebaran kata-kata gombal yang bisa anda jadikan untuk bahan rayuan pasangan anda

Kata kata gombal 2013 akan terus kami update jadi tunggu postingan berikutnya

"Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku. Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu. "

"Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta? Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu."

"Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari? "


"Ketahuilah, Cinta tak akan pernah sekalipun mengetahui tingkat kedalamannya, Bila ia belum diterkam oleh perpisahan".

"Aku datang atas nama cinta Dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis Melekat dalam relung jiwaku."

"Jika kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari penglihatan kita. Ia tidak akan menyembunyikan cinta dalam hati kita."

"Andaikan saja aku berani berkata cinta. Kini diriku merasa lelah memendam rasa. Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah".

" Meski cinta tak terbalaskan, tapi tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang."

 "Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta merupakan anugerah bagi insan manusia. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri seseorang,
 meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit. Adakah cinta abadi? Akankah cinta selalu bersemi?

demikian Kata kata gombal 2013 semoga bermanfaat ,tunggu updatean berikutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar