Pabrik Motor Merek Lokal Asli Buatan Yogyakarta

Pabrik Motor Merek Lokal Asli Buatan Yogyakarta Siapa yang tahu bahwa di pinggiran Yogyakarta terdapat pabrik motor buatan anak negeri ? Patut bangga karena motor merek lokal yang diproduksi oleh PT. Mega Andalan Motor Industri (MAMI) ini disinyalir bersaing kualitas dengan motor merek Cina. Didirikan tahun 2004 hingga 2009 mulai produksi perdana. PT. MAMI mengeluarkan 2 varian motor yaitu Vipros-125 (125 cc) dan Vipros 100 (100 cc) dengan harga Rp 9.900.000 dan Rp 9.450.000 yang diberi merek MAK (Motor Andalan Kita).


Pabrik Motor Merek Lokal Asli Buatan Yogyakarta PT. Mega Andalan Motor Industri (MAMI) berlokasi di Jalan Prambanan-Piyungan Km 5, sedangkan showroom penjualan (factory outlet) pertama terdapat di jalan Solo Km.12, yang selanjutnya dibangun Factory Outlet lainnya di Sleman, Bantul, Gunung Kidul dan Kulon Progo. Factory Outlet yang merupakan pusat penjualan motor terpadu terdapat fasilitas:
- Sales counter
- Ruang pamer untuk motor dan pernak-pernik “motor-bikers life style”
- Bengkel modern
- Safety Riding track
Dengan dukungan  support after sales seperti itu, PT. Mega Andalan Motor Industri (MAMI) siap bersaing dan membuktikan bahwa Negeri ini mampu menghasilkan Motor Nasional yang handal. Hal tersebut dimaklumi karena pengalaman sebelumnya bahwa PT Mega Andalan Kalasan (PT MAK) yang membawahi PT MAMI sudah terjun ke dunia industri Peralatan Rumah Sakit terbesar di Asia Tenggara sehingga tidak gagap dalam hal produksi dan pemasaran merek motor lokal mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar